Rabu, 07 Oktober 2009

PENGALAMAN SENI PADA SAAT LIBURAN

Nama  : Abdul Syukur

Kelas   : X 2

Ketika liburan saya belajar  menggitar, walaupun tidak setiap hari tetapi saya tetap menikmatiny. Dan ternyata bermain alat musik itu sangat mengasikkan. selain sebagai sarana hiburan juga dapat mengisi waktu luang dengan kegiatan yang bermanfaat.

Dan pada saat malam takbir saya mengikuti pawai keliling. dan saya menjadi pemukul beduk. Walaupun suara yang dihasilkan jauh dari sempurna, tetapi yang terpenting adalah ikut memeriahkan acara tersebut.

Dan ketika lebaran saya mengunjungi tempat hiburan. Dimana disana dipentaskan karnaval musik Pop Indonesia. Ternyata jika di dunia ini tidak ada musik maka dunia akan terasa sepi.

Saya rasa hanya ini pengalaman seni yang saya alami saat liburan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Linkss

Isi y...................


ShoutMix chat widget